Sambut Bulan Ramadhan, Senator Fachrul Razi Bantu Janda Kurang Mampu

Gananews.com,Jantho Senator DPD RI, Fachrul Razi kembali menyalurkan bantuan sembako dihari Meugang di Desa Teuladan, Kecamatan, Lembah Seulawah, Aceh Besar, Pada rabu 22 April 2020

 

Paket sembako disalurkan untuk fakir miskin di Kabupaten Aceh Besar,Adapun Pembagian paket sembako dalam bentuk merespons keadaan tanggap darurat di Aceh atas dampak pandemi Covid-19 sejak sebulan terakhir.

 

“Pembagian sembako di hari Meugang dilaksanakan Rabu, 22 April 2020 dikediaman saya di Desa Teuladan kecamatan Lembah Seulawah Aceh Besar untuk disalurkan ke janda yang kurang mampu,” jelas Jalaluddin kepada media Kamis 23 April 2020.

 

Senator Fachrul Razi yang juga wakil Ketua Komite I DPD RI tersebut melalui tim dilapangan juga menitipkan sejumlah bantuan dalam bentuk uang kepada fakir miskin yang mayoritas janda. Adapun isi paket tersebut berupa beras, Mie instan, dan telur.

 

“Pembagian sembako ini kami fokuskan terhadap keluarga kurang mampu, Janda dan lansia yang keluarga yang tidak bisa bekerja akibat dampak dari Covid-19,”jelas Senator Fachrul Razi melalui siaran pers.

 

Berdasarkan data yang dihimpun hingga Rabu 22 April 2020 kemarin pukul 12.00 WIB, terdapat penambahan 283 pasien Covid-19 dalam 24 jam terakhir.

 

Dengan Bertambah nya jumlah pasien menyebabkan total ada sekitar 7.418 kasus Covid-19 di Tanah Air, sejak kasus ini diumumkan per 2 Maret 2020.(Suara Peristiwa)