13 Peserta Lolos Seleksi Wawancara JPT

Gananews ( Aceh Timur — Seleksi kompetensi enam Jabatan Tinggi Pratama (JPT) di lingkup pemerintah Kabupaten Aceh Timur terus berjalan sampai ke tahap wawancara, Selasa (20/2/2024).Teuku Didi Farisha, Kepala BKPSDM Aceh Timur menerangkan sebanyak 13 peserta dinyatakan lolos dalam seleksi lelang jabatan tersebut.

Berdasarkan pertimbangan hasil penilaian rekam jejak, hasil Penilaian seleksi kompetensi (assessment), hasil penilaian penulisan makalah dan hasil penilaian wawancara. Panitia seleksi melakukan rekapitulasi dan pembobotan hasil seleksi dan 13 orang lolos,” ujarnya.
Awalnya 21 peserta lelang jabatan JPT mengikuti seleksi wawancara yang selenggarakan oleh tim pansel pada Rabu, (31/2/2024), kemudian 8 peserta gugur dan 13 lainnya akan masuk pada proses rekomendasi KASN.

Adapun 13 orang tersebut yakni, Muhammad Oriza, Nasri, Zulkifli, Muslim Z, Ridwan, Mujiburahman, Murdhani, Marmeam, M Jamal, dr. Zulfikry, Mukhtaruddin, Muliadi, Syarifuddin.

Mereka yang lolos wawancara ini namanya akan kita kirim ke tahap rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dan dimulai sejak keluarnya hasil wawancara, kurang lebih proses ini 2 minggu baru keluar hasilnya

Selanjutnya pemilihan yang akan mengisi oleh pejabat pembina Kepegawaian dalam hal ini PJ Bupati,” jelasnya.(Mar)