Polres Aceh Utara Laksanakan Serah Terima Jabatan Wakapolres

Gananews ( Aceh Utara -apolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputeras S, S.I.K memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres di halaman Mapolres setempat, Senin (19/2/2024).

Sertijab yang dilaksanakan merupakan tindak lanjut dari Surat Telegram Kapolda Aceh Nomor ST/66/I/KEP.3./2024 tertanggal 29 Januari 2024.

Tertuang dalam surat itu Kompol Syukrif I Panigoro, S.I.K., M.H Wakapolres Aceh Utara di mutasi menjadi Kasubdirwisata Dit Pam Obvit Polda Aceh, dan Kompol Muhayat Effendie, S.H., M.H Kasubbag Rehabpers Bidpropam Polda Aceh diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolres Aceh Utara.

Kapolres Aceh Utara dalam amanatnya menyampaikan Serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal yang rutin dilaksanakan, karena ini merupakan salah satu proses organisasi dalam upaya memberi kesempatan pada anggota untuk mengembangkan karier serta menjadi siklus yang memang harus dilakukan tercapainya tujuan organisasi.

“Dalam kesempatan yang baik ini, secara pribadi dan sebagai kepala kesatuan mewakili segenap personel Polres Aceh Utara beserta Bhayangkari menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kompol Syukrif I Panigoro, S.I.K., M.H atas loyalitas, pengabdian, dan dedikasi terbaiknya dalam menjalankan tugas di Polres Aceh Utara sehingga organisasi dapat berjalan dengan baik, Selamat bertugas ditempat yang baru teriring doa semoga selalu dalam limpahan rahmat dan karunia Allah SWT.” Ungkap AKBP Deden Heksaputera.

Kepada pejabat baru Kompol Muhayat Effendie, S.H., M.H, Kapolres mengucapkan selamat bergabung menjadi keluarga besar Polres Aceh Utara, jabatan merupakan amanah dari Tuhan yang Maha Esa serta kepercayaan dari pimpinan polri.

“Saya harap saudara dapat membawa ide-ide kreatif dan mampu meningkatkan langkah- langkah inovatif sehingga membawa perubahan, tingkatkan kinerja dengan tetap mengacu kepada program kapolri yang presisi,” pungkas Kapolres.'(**)