oleh

Memperingati HUT Disbintalad ke 74 Tahun,Bintaldam IM Mengadakan Syukuran Dengan Membaca Surat Yasin

Gananews.com,Banda Aceh – Memperingati HUT Dinas Pembinaan Mental Angkatan Darat ke 74 tahun 2020, Pembinaan Mental Kodam Iskandar Muda (Bintaldam IM) mengadakan syukuran dengan membaca Surat Yasin dan melaksanakan doa bersama di Masjid Babul Mawaddah Kodam IM, Kamis 28 Mei 2020.

 

FB-IMG-1653916326685

Acara syukuran yang diadakan secara sederhana tersebut di pimpin langsung oleh Kabintaldam IM, Kolonel Inf Roby Bulan, S.I.P., dan diikuti prajurit serta PNS Bintaldam IM. Sementara, Doa dan membaca surat Yasin bersama di pimpin oleh Kaur Rohis Kapten Inf Idrul Hakimi dan Ustadz Razali.

 

Kabintaldam IM dalam Tausyiahnya menyampaikan, bahwa dengan kita berdoa dan bersyukur diharapkan dapat meningkatkan iman dan taqwa prajurit dan PNS Kodam IM guna menghadapi tugas dan situasi wabah Covid-19 yang saat ini masih ada di Indonesia dengan tetap menjaga protokol kesehatan,pencegahan penyebaran covid 19 dengan menjaga jarak,memakai masker,mencuci tangan.

 

“Semoga dengan doa yang ikhlas, wabah Covid 19 dapat segera hilang dan kita semua serta rekan-rekan kita yang saat ini bertugas dalam penanggulangan Wabah covid 19 selalu dalam Lindungan Allah SWT,” tutup Kabintaldam IM dalam Tausyiahnya.(Red)

FB-IMG-1653916326685

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.