Personel  Ditbinmas Polda Aceh Keliling Banda Aceh Himbau Masyarakat Cegah Corona

 

Gananews.com,Banda Aceh– Personel dari Ditbinmas Polda Aceh mengelilingi seputaran Kota Banda Aceh untuk menghimbau masyarakat terkait pencegahan penyebaran viru corona Hari ini Kamis (2/4/20).

 

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si dalam siaran persnya, Kamis (2/4/20).

 

Dikatakan Kabid Humas, 3 Personel Ditbinmas Polda Aceh sekira pukul 10.00 wib hingga pukul 12.15 wib mengelilingi seputaran Kota Banda Aceh menyampaikan himbauan kepada masyarakat terkait corona yang dipimpin Iptu Catur Yuda Trisna bersama 2 anggotanya masing-masing Penata TK I Drs. Chaliluddin dan Brigadir Adi S.

 

Seputaran Kota Banda Aceh yang dikelilingi Personel Ditbinmas untuk menyampaikan himbauan itu meliputi Simpang Mesra, Simpang Lima, Pasar Aceh, Peunayong dan Pasar Neusu, sebut Kabid Humas.

 

Ditambahkan Kabid Humas, kegiatan yang digelar Personel Ditbinmas ini bertujuan menyampaikan informasi dan edukasi kepada masyarakat terkait penanganan dan pencegahan penyebaran virus corona.

 

Disampaikan Personel Ditbinmas merupakan bagian dari kegiatan Polda Aceh dalam rangka memutus mata rantai dan pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 di Provinsi Aceh, kata Kabid Humas lagi.(R)