PTPN1 Menyalurkan Bantuan Pembangunan Mesjid Desa Tanjung Genteng

Gananews | Aceh Tamiang – Manajemen Kebun Pulau Tiga bersama Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJLS) PT Perkebunan Nusantara I (PTPN1), menyalurkan bantuan berupa uang tunai Rp 10 juta untuk pembangunan Masjid di Desa Tanjung Genteng, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang.

Direktur PTPN1, Ahmad Gusmar Harahap, melalui Manager Kebun Pulau Tiga Hosea Djauhary Simanjuntak, secara simbolis meyerahkan bantuan itu kepada Ketua Pengurus Masjid desa setempat, Rabu, 21/06/2023.

Didampingi Kasubbag Komunikasi PTPN1, Muhammad Febriansyah, Asisten Personalia Umum Kebun Pulau Tiga, Joko Sunari dan tim TJSL PT Perkebunan Nusantara I (PTPN1), Manager Kebun Pulau Tiga Hosea Djauhary Simanjuntak dalam sambutannya menyampaikan,  membantu untuk pembangunan masjid yang ada dilingkungan kebun PT Perkebunan Nusantara I (PTPN1), juga merupakan bagian wilayah kerja Kebun Pulau Tiga.

“Ini merupakan salah satu tanggung jawab dari perusahaan untuk mensejahterakan masyarakat dilingkungan perusahaan. Kami juga dari pihak perusahaan berharap adanya kerja sama kepada¬† masyarakat setempat, untuk terus menjaga keamanan aset perusahaan dengan baik,” ujarnya.

Dikesempatan itu, Kasubbag Komunikasi Perusahaan PT Perkebunan Nusantara I (PTPN1) Muhammad Febriansyah (Febri), juga menyampaikan bahwa bantuan yang disalurkan tersebut, merupakan salah satu dari program TJSL.

“Semoga bantuan yang kami berikan bisa bermakna bagi masyarakat dilingkungan perusahaan. Jangan dinilai dari jumlahnya, namun rasa kepedulian dan kebersamaan keluarga besar PTPN1 akan terus terpupuk hingga masa – masa yang akan datang,” ucap Febri mengakhiri. (Sutrisno).