Cemerlang di Aceh, Wisnu Sunandar dapat Promosi Jabatan

Gananews|Banda Aceh-Wisnu Sunandar mendapatkan promosi jabatan sebagai SVP Corporate Secretary and Communication BSI. Promosi ini merupakan bukti kinerja luar biasa dan dedikasinya terhadap perannya dalam membangun perekonomian di Aceh.

Selama masa jabatannya sebagai Regional CEO BSI Aceh, Wisnu Sunandar secara konsisten menunjukkan profesionalisme dan keahlian yang tinggi.

Komitmennya untuk memberikan layanan perbankan syariah yang modern, ditambah dengan etos kerja yang kuat, telah memberikan kontribusi yang signifikan terhadap keberhasilan BSI di Aceh.

Sebagai bagian dari peran barunya, Wisnu akan memikul tanggung jawab yang lebih besar terhadap kemajuan BSI secara nasional.

Pengetahuan industrinya yang luas dan keterampilan kepemimpinannya tidak diragukan lagi dalam memenuhi kebutuhan pelanggan dan stakeholder yang terus berkembang.

Promosi Wisnu merupakan pengakuan atas kinerja luar biasa dan komitmennya terhadap kemajuan ekonomi syariah terkhusus yang ada di Aceh.

Hal ini juga mencerminkan dedikasi perusahaan untuk memberi penghargaan kepada individu yang menunjukkan keterampilan yang patut dicontoh dan memberikan kontribusi signifikan terhadap pertumbuhan dan kesuksesan perusahaan.

Selanjutnya, Regional CEO BSI Aceh akan digantikan oleh Wachjono yang sebelumnnya menjabat sebagai Regional CEO Palembang.

BSI Aceh berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat. BSI sahabat finansial, sahabat sosial dan sahabat spiritual, berkomiten untuk selalu memberikan layanan keuangan syariah terbaik bagi seluruh masyarakat Aceh.[]