Tour Silaturahmi Kader Demokrat Aceh Jelang Ramadhan

Gananews|Aceh Besar-Kader Partai Demokrat Aceh Menggelar Tour Silaturahmi di samudera Lampuuk Menjelang Bulan Ramadhan Pada tanggal 16/03/2023.

kader Partai Demokrat Aceh mengadakan acara tour silaturahmi yang bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan di antara para kader menjelang Bulan Ramadhan. Acara ini digelar di  Samudera Lampuuk dengan dihadiri oleh kader partai Demokrat Aceh,

Acara tour silaturahmi ini diselenggarakan oleh panitia yang terdiri dari Ketua Farin, Sekretaris Yusra, dan Bendahara Danil. Selain itu, ada seksi konsumsi yang dipimpin oleh Dewi, Buk Fit, Julita Dewi, Nur Asiah, dan Mariska, seksi tempat yang dipimpin oleh Nasir dan Udin, seksi perlengkapan yang dipimpin oleh Youlfansyah dan Faridah, serta seksi acara yang dipimpin oleh Roy dan Jailani. MC Polis bertanggung jawab sebagai pembawa acara, sementara Dina bertindak sebagai Dirjen yang memastikan kelancaran acara.

Para peserta acara saling berinteraksi dan mengikuti berbagai kegiatan yang telah disiapkan oleh panitia, seperti makan bersama, games, dan acara lainnya.

Dalam kesempatan ini, panitia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung terselenggaranya acara tour silaturahmi ini. Semoga acara ini dapat mempererat tali persaudaraan dan solidaritas antara para kader Partai Demokrat Aceh.(R)