Sinergitas TNI-Polri Serta Menjalin kemitraan Dalam Berolah Raga

Gananews《 Aceh Selatan- Sinergitas TNI-Polri Serta Menjalin kemitraan dengan Wartawan  dalam acara olah raga bersama, Jum’at (27 Januari 2023) di Lapangan Kota Naga Tapaktuan.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K mengatakan,  kegiatan olah raga bersama ini dalam rangka untuk memupuk sinergitas agar tetap semangat dan solid antara TNI / Polri dan rakan rakan Wartawan yang ada di Aceh Selatan.

“TNI/Polri dan Rekan Wartawan harus tetap solid. Hal ini karena untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada seluruh lapisan masyarakat bagaimanapun situasinya,” ucap Kapolres.

Kapolres menyampaikan pelaksanaan Olahraga Bersama ini merupakan inisiatif bersama untuk memupuk kembali sinergitas dan soliditas kita yang sudah terjalin telah lama.

“Dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini, kita semua berharap tidak ada lagi space atau jarak antara TNI/Polri dan Rekan Wartawan, hingga tujuan tugas yang sudah diamanahkan kepada kita dapat kita jalankan dengan sebaik-baiknya,” ungkap Kapolres.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K, Dandim 0107 Aceh Selatan Letnan Kolonel Helmy Ariansyah, SE, Ketua PWI Aceh Selatan Yunardi M Is., Waka Polres Aceh Selatan Kompol Iswar,SH, Para PJU Polres Aceh Selatan, Para PJU Kodim 0107 Aceh Selatan, Para Kapolsek Jajaran, Para Danramil Jajaran, Personil Polres Aceh Selatan, Para Personil Kodim 0107 Aceh Selatan, Bhayangkari Cabang Aceh Selatan dan Ranting, Persit Kartika CK kodim dan jajaran serta para wartawan.

Setelah kegiatan Olah raga Bersama dilanjutkan dengan kegiatan Sepak bola Gembira, di lapangan tersebut,”(**)