PT Lisun Utama Jaya Rayakan Hari Kelahiran Bersama Team LAB

Gananews|Banyuwangi-Perayaan dan ucapan puji syukur atas bertambahnya umur dari Direktur PT. Lisun Utama Jaya Halimah dan tasyakuran Aliansi Lare Asli Banyuwangi (LAB) berlangsung secara meriah dan hikmad.

Ucapan tasyakuran diselenggarakan di kantor PT. Lisun Utama Jaya bertempat di jalan raya kepiting pada hari Kamis, 01/09/2022 dihadiri oleh rekan media, anggota LAB dan beberapa perwakilan Lembaga yang ada di Banyuwangi.

Sebelum kegiatan berlangsung ada kejutan dari rekan-rekan yang tergabung di LAB buat Direktur PT. Lisun yang dimana di setting seolah – olah ada gesekan yang membuat Halimah beserta tamu dari pihak Bank BRI yang berkunjung di kantor dibuat terkejut bukan main.

Andre selaku pegawai bank BRI yang di buat terkejut dengan adanya kejutan yang diberikan oleh LAB yang berupa prank dan membuat jantung hampir copot. Andre mengucapkan selamat hari kelahiran, sehat selalu, sukses dan hidup berkelimpahan. Ucapannya.

Slamet Solihin selaku ketua LAB menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan merupakan acara tasyakuran hari kelahiran dari Direktur PT. Lisun Utama Jaya dan tasyakuran dari aliansi LAB yang ada di Banyuwangi.

Harapannya dengan adanya kegiatan tasyakuran ini menjadi bentuk tali silaturahmi antar anggota LAB serta menjadi jalinan kasih persaudaraan antar sesama anggota LAB bersama PT. Lisun Utama Jaya untuk bersama-sama dalam membangun dan berkontribusi untuk Banyuwangi lebih baik.(MH)