Mhd Dahlan : Jika Terpilih Keuchik Dua Priode Lawan Politik Saya Rangkul Bersama Bangun Gampong Batoh

Gananews|Banda Aceh-Muhammad Dahlan, SH bakal calon keuchik dua priode menuturkan. “Jika saya terpilih dan dipercaya menjadi keuchik Gampong Batoh, kec lueng Bata,  kota Banda Aceh, Priode 2021- 2027

Bila saya terpilih kedepan lawan politik akan saya rangkul bersama-bersama membangun gampong batoh, sebut Dahlan, Minggu (10/10/2021).

Lawan politik saya sekarang ini juga memiliki niat bagus mencalon diri keuchik untuk bangun gampong, oleh karenanya kedepan mereka perlu kita libatkan sama – sama kami sukseskan gampong kedepan harus lebih baik,

Pasalnya mereka juga orang – orang yang cerdas, Namun yang namanya kita manusia dibalik kecerdasan pasti ada kekurangan,  termasuk saya sendiri, namun bila kita kompak tak ada hambatan apapun semua akan berjalan dengan sampurna,

Termasuk dukungan Pemuda selaku pagee gampong (red. Pagar gampong) yang selama sukses mengamankan dari ancaman maksiat dapat teratasi ahyal menciptakan gampong aman dan Damai sebagai mana sebelumnya.

Masih berkaitan dengan pembagunan gampong, Kedepan tantangan dan rintangan dalam menjalani roda Lokomotiv pemerintah gampong beragam tuntutan sudah pasti ada,

Hal tersebut tidak terlepas karena sukses saya bangun gampong prode pertama masyarakat kembali menuntut lebih sukses,

 bila kali ini tidak  sukses dimata masyarakat saya ini keuchik produktif alias jalan ditempat.

artinya, jika saya terpilh kembali tantangan cukup berat.  boleh dikatakan ulah sendiri pikul sendiri. Ujar Mhd Dahlan sambari terseyum.

dimata masyarakat,  Mhd Dahlan sosok pria cerdas pergaulan luas dikalangan atas memiliki segudang pengalaman yang dia adopsi ketika masih menjabat staf di Kajati Aceh, karena itu masyarakat yakin Mhd Dahlan mampu menjalani roda pembangunan gampong batoh dangan maksimal,

Mhd Dahlan menyebutkan. “Untuk membangun gampong batoh lebih baik kedepan saya memiliki konsep yang jelas, menjalani program baru dan  tidak seutuhnya mengandalkan Angaran Dana Desa (Add) karena ADD tak sebanding dengan kebutuhan gampong,

perlu dana dukungan lain dari pusat alias dana jemputan. Alhamdulilah saya memiliki pengalaman tentang itu,  terbukti hasil kerja keras sukses saya bangun pasar gampong sumber dana jemput.” Tegas Mhd Dahlan.

Masih kata Mhd Dahlan, selain bangun gampong pelaku Home Industry UKM nyak -nyak,  pendidikan cerdaskan anak gampong telah kita kemaskan dalam Visi dan Misi gampong batoh  lebih sukses kedepan.

Juga target saya, Enam tahun kedepan  akan saya jadikan gampong ajang percontohan sukses membangun dan sistim pengelola  dana desa (DD) tepat guna,  sekiranya dapat diadopsi oleh gampong lain se-aceh.

Tentunya hal tersebut tidak terlepas harapan dan dukungan para tokoh-tokoh pemerhati gampong, pemuda dan alim ulama bersatu padu  melanjutkan pembangunan gampong batoh lebih sukses.

Oleh karena itu bila saya terpilih Tanpa dukungan mustahil mampu saya jalani sendiri mengingat kedepan daya saing penuh tantangan, yakni 99 gampong akan berlomba-lamba jadikan gampong terbaik di kota banda Aceh.

Insya Allah saya yakin pasti bisa memegang amanah dan bersama kita bangun gampong kita, kita yang bangun sendiri, pungkas Mhd Dahlan. (Dicky).