oleh

Memperingati Hari Olahraga Nasional 2022, Pokdarwis Desa Ketapang Gelar Jalan Santai Bersama

Gananews|Banyuwangi-Jalan santai merupakan salah satu aktivitas fisik yang banyak digemari orang, baik tua maupun muda. Ada beragam manfaat jalan santai untuk kesehatan yang juga dapat di peroleh. kesehatan tubuh, mulai dari menurunkan berat badan, meningkatkan kekuatan tulang, mengurangi stres, hingga meningkatkan daya tahan tubuh.

Dengan kekompakan bersama demi menjaga kesehatan, para kelompok pokdarwis desa ketapang mengadakan Jalan santai tersebut yang diadakan khususnya buat anak sekolahan SD Ketapang tersebut. Minggu (25/09/2022) pada pukul 05.30 WIB

Pada giat acara jalan sehat ini, turut pula dihadiri ketua DPRD Banyuwangi I Made Cahya Negara S.E dan Tokoh masyarakat Ketapang Banyuwangi.

Setelah giat jalan sehat bersama, para peserta denan semangat menanti undian hadiah dari panitia sambil menikmati konsumsi dari panitia dan masyarakat juga menikmati Netral musik yang di sediakan.

Masturi selaku ketua Pokdarwis menyampaikan, “saya sangat gembira dengan berlangsungnya acara jalan santai yang diadakan hari ini dan kami selaku ketua pokdarwis dan juga selaku perwakilan panitia jalan sehat, sangat berterima kasih kepada ketua DPRD Banyuwangi I Made Cahyana Negara yang sudah sempat bisa menghadiri acara Jalan santai,” ungkapnya.

Masturi juga menyampaikan, “terima kasih kepada semua peserta yang sudah hadir, semoga kita semua selalu sehat dan juga selalu dalam lindungan Allah SWT ,” Tutup Masturi

Hal lain disampaikan ketua DPRD Banyuwangi, “selaku saya juga warga asli desa ketapang, semoga giat acara positif ini selalu diadakan karena sangat banyak manfaat, selain dampak kesehatan yaitu kita bisa menjaga komunikasi dan persaudaraan lebih erat,” pungkas I Made Cahyana Negara.(#Mh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *