Anggota DPRA Jenguk Warga Tertimpa Lampu Pijar

Gananews《 Aceh Timur -Tgk Yunus Anggota DPRA dari (Partai PA) Menjenguk Anak Belita yang lagi di rawat di Rumah Sakit Graha Bunda Idi Kamis lalu.

Tgk Yunus Anggota DPRA datang menjenguk warga Kecamatan Darul Aman Desa Seunubok Aceh yang lagi di rawat di Rumah Sakit Graha Bunda Anak dari Raja Julianda yang kenak musibah Nama Nurul Akla Umur 2 Tahun 8 bulan.

Kejadian pada hari Senin malam Selasa di rumahnya sendiri waktu kejadian diperkirakan dalam pukul 8.30 wib. Awal mula kejadian disebabkan oleh lampu pelita jatuh tertimpa pada kasur yang sedang digunakan oleh Nurul Akla sehingga terbakar tubuh bahagian wajah dan dada serta perut.

Menurut informasi hasil perbincangan ketua pemuda Seuneubok Aceh Muslyadi dengan Tgk Muhammad Yunus (Abon Yunus), keluarga ini tidak memiliki meteran listrik dan selama ini mereka hidup tanpa listrik.Setelah selesai menjenguk pesakit Nurul Akla,Tgk Yunus meminta kesediaan ketua pemuda untuk membantu mengkondisikan pemasangan meteran listrik dirumah Suryati ibu kandung Nurul Akla. Tutur Tgk Yunus.(Mar)