Bocah 3 Tahun Tenggelam di Sungai Ulee Ateung

Gananews|Aceh Timur-Peristiwa tenggelamnya bocah kembali terjadi di Aceh Timur, setelah sebelumnya Kakak beradik yang tenggelam di kolam bekas galian C di Gampong Blang Gleum Kecamatan Julok, kini, kembali terjadi di Gampong Ulee Ateung Kecamatan Julok, Aceh Timur.

Peristiwa naas itu menimpa Muhammad Kahuzul Al Fata bocah berumur 3 tahun warga Dusun Tanjung Mulia Gampong Ulee Ateung, Kecamatan Julok, ia tenggelam di sungai belakang rumah,Senin 3/10/2022 sekira pukul 08.15 WIB.

Kapolsek Julok Iptu Mustafa,SH bersama personilnya begitu mendapatkan informasi langsung bergerak ke TKP.

Berdasarkan informasi yang kami terima, Kronologis kejadian Berawal pada pukul 08.00 Wib ibu korban sedang mencuci pakaian di kamar mandi di belakang rumah dengan anaknya, saat itu korban masih bermain bersama dengan ibunya, selanjutnya beberapa menit kemudian korban sudah tidak terlihat lagi dan menghilang selanjutnya ibu korban mencari ke depan rumah dengan melapor kepada kakek korban an. Tgk. Daud untuk membantunya mencari korban,” ujar Iptu Mustafa.

Kapolsek Julok menambahkan, Selanjutnya kakek korban menemukan korban sudah tenggelam di alur sungai belakang rumahnya dalam keadaan mengapung di atas air dengan posisi tertelungkup di dalam air alur sungai tersebut kemudian ibu korban langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa Gampong Ulee Ateung Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur.

Kami berharap, kepada setiap orang tua untuk bisa menjaga dan selalu mengawasi anak anaknya, agar hal seperti ini tidak terjadi, kami berduka atas peristiwa ini, mudah mudahan korban diterima disisi Allah serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran oleh Allah SWT,” harapnya.(Mar)