oleh

Dirlantas Polda Aceh Bagi 1000 Masker Untuk Masyarakat Di Pasar Lambaro

Gananews.com,Banda Aceh-Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S.I.K., M.H,  membagi 1000 masker untuk masyarakat di Pasar Lambaro, Aceh Besar Jum’at (28/8/2020) pagi.

Perkembangan wabah Covid -19 semakin tinggi di Aceh dan belum menunjukkan adanya penurunan, tentu sangat berbahaya apabila tidak dikendalikan secara maksimal.

Selain itu, kesadaran masyarakat menggunakan Masker belum maksimal, terlihat masih banyak masyarakat pergi ke pasar tidak menggunakan masker.

Selanjutnya, personel Ditlantas Polda Aceh yang dipimpin Dirlantas pada hari Jum’at (28/8) pagi menghimbau masyarakat untuk menggunakan masker dengan pengeras suara supaya bisa didengar oleh warga yang sedang berbelanja di Pasar. Setelah itu Dirlantas langsung membagi 1000 masker kepada masyarakat di Pasar Lambaro, Aceh Besar.

Hasil pantauan di pasar Lambaro, diperkirakan hanya 10 persen masyarakat yang menggunakan masker. 90 persen tidak menggunakan masker saat berbelanja ke pasar. Tentu angka ini sangat memprihatinkan bagi kondisi Aceh saat ini.

Harapan Dirlantas Polda Aceh Kepada masyarakat setelah dibagikan masker, agar tetap digunakan saat keluar rumah, jangan disimpan di rumah.

Dirlantas Polda Aceh juga berpesan “Mari bersama kita perangi Covid-19 dengan cara menggunakan masker dan sering cuci tangan dengan sabun”.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *