Turut Berduka Cita, Kanit Laka Sat Lantas Polres Gowa Kunjungi Rumah Kediaman Korban Laka Lantas

 

Gananews.com,Gowa-Siang ini Sat Lantas Polres Gowa Berkunjung ke rumah duka korban laka lantas di dua lokasi yang berbeda yakni Almarhumah Salma dg Bau di Desa Bontolangkasa Kec.Bontonompo,dan Almarhum An.Ramli Desa Kampili Kec.Pallangga Kab.Gowa,Rabu 24/06/2020 sekitar pukul 10.00 wita.

 

Dalam kesempatan tersebut Kanit Laka Ipda Ahmarullah Sahran di dampingi personil unit laka Sat Lantas Bripka Mubarak menjelaskan,kunjungan ini dalam rangka memberikan dukungan moril kepada keluarga korban yang di tinggalkan dan kepastian hukum atas Kejadian Laka Lantas yang menimpa almarhum.

 

Selain itu Ipda Ahmarullah Sahran juga menyampaikan kami keluarga besar Polres Gowa Khususnya Satuan Lalu Lintas turut berduka cita atas kejadian laka lantas yang menimpa almarhum,kiranya segenap keluarga yang ditinggalkan di beri ketabahan dalam menghadapi cobaan.

 

Di lokasi yang berbeda Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH berharap agar masyarakat dalam berkendara lebih berhati hati, patuhi rambu rambu lalu lintas serta gunakan helm standar guna menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas.

 

Kecelakaan di awali dengan adanya pelanggaran lalu lintas,Mari kita budayakan tertib berlalu lintas tutup Kasat Lantas Polres Gowa.(Red)