Kepengurusan IPAU Harus Di Evaluasi

Martin Nasai

 

 

Gananews.com,BandaAceh-Kepengurusan Ikatan Pemuda Aceh Utara (IPAU) selama ini di nilai tidak memberikan Kontribusi untuk pembangunan Aceh Utara.

 

Hal tersebut di ungkap Oleh Martin Nasai Sebagai Ketua Asrama Aceh Utara di Banda Aceh, Pada Kamis(02/07/2020).

 

“Seharusnya dengan Adanya IPAU sebagai Organisasi terbesar Perkumpulan Pemuda Aceh Utara, bisa memberikan dampak yang positif kepada Pemerintah Aceh Utara dengan cara memberikan masukan-masukan serta kritik yang membangun untuk pemerintah Aceh Utara” Ungkap Martin.

 

Ia juga menilai bahwa IPAU hanya bagaikan Sekelompok Volunteers yang hanya melakukan kegiatan-kegiatan seremonilal belaka.

 

“Kita boleh melihat track record Kepengurusan IPAU selama ini tidak lebih dari seremonial dan mencari Eksistensi publik belaka’ sambungnya.

 

Asrama IPAU yang dimana saat ini di huni oleh Mahasiswa Aceh utara yang sedang menuntut ilmu di Ibu Kota Provisinsi pun bagaikan tak terurus.

 

“Harusnya IPAU sebagai Wadah Pemuda Aceh Utara, juga bisa peduli terhadap keadaan Asrama hari ini, dengan menjembatani aspirasi kami ke pemerintah ” ungkap martin yang juga mahasiswa asal aceh utara.

 

” Kami melihat sejauh ini kepengurusan IPAU kali ini sangat terdegradasi dan harus di evalusasi, semua pihak pihak harus peduli terhadap kepengurusan IPAU yang sudah gagal menjadi Organisasi perkumpulan pemuda Aceh Utara” Tegas Martin.(Red)