oleh

Kekompakan Partai Aceh Di Dimulai dari Bireuen

 

FB-IMG-1653916326685

Gananews.com,Bireuen-Kota Bireuen adalah satu kota yang tercatat oleh sejarah merupakan salah satu Kota yang pernah menjadi Ibukota Negara Republik Indonesia walau hanya beberapa saat saja yang merupakan bukti kompak rakyat dalam negara Indonesia.

 

Untuk memajukan Partai Aceh, maka seluruh pengurus  agar tetap menjaga kekompakan bersama dan tidak saling curiga sesama rekan dan pengurus, demikian disampaikan oleh Ketua Dewan Pengurus Aceh H Muzakkir Manaf yang biasa disapa Mualem.

 

Ketua DPA Partai Aceh ini juga menuturkan bahwa kekompakan kita ambil contoh teladan dari Ampon Syiek Peusangan adalah salah seorang tokoh dari masa lalu kelahiran Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen yaitu semata-mata untuk mengembalikan kejayaan kita di masa yang akan datang di seluruh Provinsi Aceh.

 

Hal itu dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA PA), H. Muzakkir Manaf (Mualem) saat acara pelantikan serta pengukuhan Dewan Pimpinan Wilayah Partai Partai Aceh (DPW PA) Kabupaten Bireuen periode 2019-2024 di Auditorium Ampon Chiek Peusangan Universitas Al Muslem Bireuen, Minggu (12/7/ 2020).

 

Diharapkan kepada semua pengurus harus bersatu, saling koordinasi serta saling percaya antar sesama pengurus sehingga partai Partai Aceh maju di seluruh Aceh sesuai yang diharapkan kita semua, demikian terang calon kuat Gubernur Aceh Kedepan.

 

Dengan kerjasama, menjaga kekompakan maka kita raih kesuksesan dan kemajuan Partai Aceh ke depan,” pungkasnya mantan wakil Gubernur Aceh.

 

Lebih lanjut sambung H. Muzakir Manaf merupakan kesempatan terbaik untuk bersatu dan membangun serta memajukan Partai Aceh., tutur mantan Kombatan GAM Eks Tripoli.

 

Kalau bukan kita sendiri, siapa lagi yang akan memajukan partai kita ini yang juga merupakan Partai Lokal yang telah mendapatkan kepercayaan dari rakyat sejak berdiri sampai dengan akan datang, demikian ujarnya.

 

H. Muzakir Manaf juga berharap kepada seluruh pengurus agar dapat bersatu mulai dari sekarang dan tahun 2020 akan segera berakhir. Maka Partai Aceh harus dapat mencalonkan diri guna memimpin daerah baik di Kabupaten /Kota maupun di Provinsi Aceh

 

Calon Gubernur Aceh yang murah senyum ini juga menyatakan bahwa sangat yakin di tahun 2022 nanti kita kembali berjaya. Maka untuk itu, kita harus memiliki kebersamaan agar dapat mencapai kemuliaan ke depan,” pintanya.

 

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Aceh Bireuen, Tgk Darwis Jeunieb juga mengajak seluruh pengurus yang baru saja dilantik ikut membesarkan partai, kompak baik pengurus di tingkat Kabupaten, Kecamatan sampai kedesa desa.

 

“Saya berharap jangan setelah dilantik atau mendekati Pilkada, lalu menunggu kontrak politik dengan partai-partai lain. Seharusnya kita jangan melupakan bagaimana pahitnya perjuangan kita dulu,” harapnya.

 

Diakui Tgk Darwis Djeunieb, saat ini rakyat sangat mengharapkan adanya perhatian bidang ekonomi, irigasi supaya petani ke sawah lancar , sarana dan prasarana jalan yang bagus agar bisa dilalui saat akan berkebun guna mengangkut hasil panen, lalu pedagang juga butuh bantuan modal Usaha, demikian terangnya.

 

“Kita sangat berharap, Kabupaten Bireuen ini lebih maju, jangan hanya saling menyalahkan satu sama lain, dewan dan pemerintah juga harus kompak sama-sama memajukan Kabupaten Bireuen ke depan,” pungkasnya.

 

Pelantikan dan pengukuhan DPW Partai Aceh Kabupaten Bireuen Periode 2019-2024 ini, Ketua Tgk Darwis Djeunieb, Sekretaris Ridwan Muhammad, Bendahara Rusyidi Mukhtar serta didukung beberapa struktur lainnya.(Red-MI)

FB-IMG-1653916326685

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed