oleh

Kadin Aceh H Makmur Budiman Buka Puasa Bersama Kalangan Insan Pers

Gananews.com,BAnda Aceh-Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia KADIN Aceh, H, Makmur Budiman Aceh menggelar acara buka puasa bersama dengan insan pers bertempat di rumah makan Lem Bakri Banda Aceh. Jumat 15 Mei 2020.

 

FB-IMG-1653916326685

Hadir dalam acara  buka puasa bersama  kadin aceh Selain dari kalangan Insan pers,  juga di hadiri oleh sejumlah pimpinan Lembaga Swadaya Masyarakat LSM, dan kalangan tamu undangan dari berbagai instansi swasta serta masyarakat.

 

Dalam sambutannya, Makmur Budiman selaku Ketua Kadin Aceh menyampaikan rasa bahagianya karena bisa melakukan kegiatan ini bersama kalangan para awak media, baik cetak maupun pusat elektronik.  Serta kadin aceh  mengharapkan  pemerintah daerah  serta pusat untuk mendorong sistem  bagi  UMKM untuk percepatan bangkit nya perekonamian rakyat, jadi  dengan harapan bank nasional dan bank di aceh untuk sama sama memikirkan UMKM untuk bisa  berkembang   dengan cara meringankan cicilan  atau bunga bank untuk para  UMKM di aceh,apalagi kita tau sekarang di masa pandemi covid 19 ini sangat susah,ungkap kadin.

 

“Ini merupakan ajang silaturrahmi yang rutin kita lakukan setiap bulan ramadhan. mudah-mudahan kita semua diberikan umur panjang oleh Allah SWT, dan dapat melaksanakan Ibadah Puasa pada tahun berikutnya”

 

Dalam kesempatan itu, Makmur Budiman juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para tamu undangan dan insan pers karena sudah bersedia hadir dan memenuhi undangan berbuka puasa bersama dari Kadin Aceh.

 

“Insan Pers selama ini sudah menjadi mitra Kadin Aceh, banyak kontribusi media untuk Kadin Aceh, kita mengharapkan kedepan hubungan baik ini dapat membawa perubahan Aceh kearah yang lebih baik dari segala sektor” ungkap Makmur Budiman.

 

Dalam acara tersebut, hadir juga Adi Maros beserta jajaran pengurus Kadin Kota Langsa dan juga puluhan insan pers dari berbagai media di Banda Aceh, (Red)

FB-IMG-1653916326685

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.