Wujud Kepedulian Terhadap Korban Laka, Sat Lantas Polres Gowa Beri Santunan

Gananews.com,Gowa-Wujud kepedulian dan empati kepada korban Laka lantas, siang ini Personil Unit Laka Sat Lantas Polres Gowa Bripka Hoesni Mubarak Bersama Pihak PT Jasaraharja Tbk menyerahkan bantuan berupa santuan asuransi Jasaraharja,Rabu 10/06/2020 sekitar pukul 13.00 wib.

 

Kunjungan tersebut terkait terjadinya kecelakaan Minggu lalu tepatnya di kampung jangka Pangkabinanga kel.manggalli kec.pallangga Kab.Gowa antara Sepeda motor Honda Vario No.Pol DD 6419 BS yang di kendarai Lel. Aswan hendak mendahului mobil truk hilang kendali dan terseret oleh mobil HRV No.Pol DD 1362 HK yang di kemudikan lel.Asrul yang mengakibatkan Lel.Aswan Meninggal Dunia,Ungkap Bripka Mubarak.

 

Santuan asuransi Jasaraharja tersebut di terima langsung oleh ahli waris yakni istri almarhum Lel.Aswan BTN Nusa Mapala Kec.Pallangga Kab.Gowa.

 

Di Ruang Kerja Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH saat di konfirmasi awak Media mengatakan kami keluarga besar Sat Lantas Polres Gowa menghaturkan turut berbelasungkawa atas kejadian laka lantas yang di alami Almarhum dan mudah mudahan di berikan tempat yang layak di sisi Nya serta keluarga di beri ketabahan.

 

Selain itu AKP Mustari SH berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gowa agar menaati rambu rambu lalu lintas, menggunakan helm standar serta tidak mengemudikan kendaraan dengan kecepatan tinggi,pungkas Kasat Lantas polres Gowa.(Red)