Tim Pageu Gampong Gelar Razia Rutin

Gananews|Banda Aceh – Guna mepersempit ruang gerak bagi pelaku maksiat dan kriminal lainnya, Tim Pageu Gampong Kampung Baru kembali menggelar razia rutin pada minggu dini hari 7/4/2024.

Razia tersebut dipimpin oleh ketua Pemuda Gampong Kampung Baru dan para perangkat Gampong serta dibantu oleh Satpol PP WH Kota Banda Aceh, Babhinkamtibmas dan Babinsa Kampung.

Pada razia tadi malam Tim pague Gampong Kampung Baru menyasar ke lokasi pos Kemenkumham yang berada disebelah Ata Kopi, disina tim mengamankan satu pasangan muda mudi yang lagi berduaan di tempat gelap serta mengamankan Bong penghisap sabu, pelaku khalwat dan barang bukti bong penghisap sabu telah diamankan oleh tim pague gampong.

Dalam kesempatan tersebut Keuchik Gampong Kampung Baru Marwan Yusuf mengapresiasi Tim Pague Gampong Kampung Baru, dimana tim pague gampong ini telah kita persiapkan pada menjelang bulan suci Ramadhan, Kehadiran tim ini dapat memperkecil ruang gerak pelaku maksiat dan pelaku kriminal umum di tengah pusat kota Banda Aceh, ” ungkap Marwan Yusuf.

Dirinya juga memohon dukungan dari semua pihak dan warga Kampung Baru Kota Banda Aceh untuk mendukung tim pague gampong, tim ini siap melakukan pergerakan untuk membrantas memukul mundur Kahalwat, mesum, judi, khamar, serta peredaran narkoba, porsitusi dan segala bentuk kemaksiatan diwilayah hukum Kampung Baru yang dipimpin oleh dirinya, ” tegas Keuchik Gampong Kampung Baru Marwan Yusuf.

Apresiasi keuchik kampung Baru kepada semua tim gabungan Babinkantibmas, Babinsa, Satpol PP WH, Kapolsek dan Danramil , atas backup penuh kepada tim pageu gampong Kampung Baru.[]