Suprise Kue Ulang Tahun Dari Kapolda Aceh Untuk HUT Adhyaksa Ke 60

 

 

Gananews.com,Banda Aceh-Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. S, dalam siaran persnya, Rabu (22/7/2020) mengatakan dalam rangka Hut Adhyaksa ke 60, Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, memberikan surprise kue ulang tahun kepada Kajati Aceh yang diterima oleh Wakajati di kantornya dan kue itu disampaikan Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S.I.K., M. H, pada Rabu (22/7/2020).

 

Dijelaskan Kabid Humas, kedatangan kue ulang tahun dari Kapolda yang dibawa Dirlantas bersama rombongannya sangat mengagetkan personel Kejati yang saat itu sedang berulang tahun.

 

Hut Adhyaksa tersebut digelar secara internal, namun tiba-tiba ada rombongan Polisi yang datang ke tempat itu sambil membawa kue ulang tahun, sebut Kabid Humas.

 

Wakajati sangat terharu mendapatkan kue ulang tahun dari Kapolda Aceh dan setelah meniup lilin, beliau memotong kue dari Kapolda dan selanjutnya diserahkan kepada Ibu Kajati Aceh, kata Kabid Humas.

 

Dalam kesempatan itu, Wakajati menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Aceh atas suprise memberikan kue ulang tahun untuk Kejati Aceh, kata Kabid Humas lagi.(Red)