oleh

Sat Lantas Polres Gowa Perketat Pemeriksaan Masker Demi Memutuskan Mata Rantai Penyebaran Covid 19

 

Gananews.com,Gowa-Terkait Ops Ketupat Lipu 2020 dan Meminimalisir penularan Covid 19 Sat Lantas Polres Gowa pagi ini gelar Razia di jalan Usman Salengke kec.sombaopu Kab.Gowa dengan Sasaran Pengendara Roda Dua,Pengemudi Roda empat serta pengemudi ojek online yang tidak menggunakan masker dalam melakukan aktivitas di luar rumah, Rabu 27 Mei 2020 sekitar pukul 09.00 pagi.

FB-IMG-1653916326685

 

 

Kasat Lantas Polres Gowa AKP MUSTARI SH Mengungkapkan pihaknya melakukan pemeriksaan surat surat kendaraan bermotor, kelengkapan kendaraan sarta perketat pemeriksaan masker kepada Pengendara yang melintas.

 

Bagi pengendara yang tidak menggunakan masker di beri teguran untuk menggunakan masker apabila sedang beraktifitas di luar rumah,pungkasnya.

 

Sesuai tujuan Operasi Ketupat Lipu Tahun 2020 dalam penindakan di lapangan tetap mengedepankan tindakan preventif Guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19,pungkas AKP Mustari.

 

Di lain pihak Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK berharap kepada jajarannya dalam pelaksanaan di lapangan harus sesuai standar operasional prosedur (SOP) Protokol kesehatan yakni setiap personil di lengakapi dengan alat pelindung diri (APD), tutup Kapolres.(Red)

FB-IMG-1653916326685

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.