oleh

Sambut Kemerdekaan RI ke 75, Ditlantas Polda Aceh Bagikan 100 Paket Sembako

GANANEWS.COM, Aceh Besar|Personel Ditlantas Polda Aceh adakan kegiatan bakti sosial (baksos) di Kecamatan Barona Jaya, Kabupaten Aceh Besar. Sabtu 15 Agustus 2020.

“Sembako dibagikan sebanyak 100 paket untuk disalurkan ke warga kurang mampu,”kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, dalam siaran persnya, Sabtu 15 Agustus 2020.

Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S.I.K., M.Si menjelaskan, kegiatan baksos digelar mulai Pukul 10.00 WIB hingga 11.00 WIB.

“Kegiatan dipusatkan di Kecamatan Barona Jaya, tepatnya di Desa Lamgapang dan Meunasa Papeun, dengan membagikan 100 paket sembako kepada warga kurang mampu di desa setempat,”jelas Ery Apriyono

Selain itu, Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono mengungkapkan, kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia.

“Masyarakat yang menerima sembako ini adalah warga kurang mampu dan terdampak Covid-19, sehingga dengan adanya pembagian sembako ini dari Ditlantas dapat meringankan beban hidup mereka,”ungkap kabid Humas.

“Sejumlah personel Ditlantas yang dibantu personel Polsek Barona Jaya langsung membagikan 100 paket sembako, dengan mengantar dan membagikan langsung secara door to door ke rumah warga yang kurang mampu tersebut,”demikian Tutup Humas Polda Aceh. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *