SAMBUT HARI BHAYANGKARA KE-74, POLDA ACEH GELAR BAKSOS BAGI 450 PAKET SEMBAKO UNTUK WARGA PESISIR PANTAI DI ACEH BESAR

Gananews.com,Banda Aceh-Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74,Polda Aceh melalui Ditpolairud Polda Aceh, Senin (15/6) kembali menggelar bakti sosial (baksos) di sejumlah lokasi di Aceh Besar dengan membagikan 450 paket sembako kepada warga pesisir pantai.

 

Demikian Kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Senin (15/6).

 

Disebutkan Kabid Humas, lokasi di Aceh Besar yang menjadi sasaran baksos yang digelar Ditpolairud Polda Aceh adalah di Desa Mon Singet Kecamatan Baitussalam, Desa Durung dan tempat wisata Ujong Batee serta di Pantai Pasir/Lokmie Desa Lamreh Kecamatan Masjid Raya.

 

Baksos di Desa Mon Singet, Dirpolairud Polda Aceh Kombes Pol. Jemmy Rosdiantoro,SSTMK., S. H, bersama Kabagbinopsnal AKBP Ir. Sulasnawan, S. H, didampingi sejumlah Personel Ditpolairud membagikan 150 paket sembako dari Polda Aceh kepada warga yang berprofesi nelayan, pencari tiram masyarakat pesisir pantai yang diterima Keuchik Desa Mon Singet, kata Kabid Humas.

 

Baksos di Desa Mon Singet juga dihadiri Personel Polsek Baitussalam, Babinsa Koramil Baitussalam, Kuchik, Tuhapeut dan Mukim setempat, kata Kabid Humas.

 

Kemudian Baksos yang digelar di Desa Durung dan tempat wisata Ujong Batee, Dirpolairud didampingi sejumlah Personelnya juga menyerahkan 150 paket sembako dari Polda Aceh untuk nelayan dan pengelola tempat wisata yang diterima Keuchik Desa Durung, jelas Kabid Humas.

 

Selanjutnya baksos di Pantai Pasir Putih/Lokmie Desa Lamreh, Dirpolairud Polda Aceh didampingi Personelnya membagikan sebanyak 150 paket sembako dari Polda Aceh untuk masyarakat pesisir pantai dan pengelola wisata di daerah itu, kata Kabid Humas.

 

Baksos Polda Aceh yang digelar itu adalah dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-74 dan untuk memberi bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu serta terdampak covid-19 di daerah Aceh Besar tersebut. Kegiatan baksos itu digelar mulai pukul 10.00 wib hingga selesai, kata Kabid Humas lagi.(*)