oleh

Polsek kuta alam,Menghimbau Warga Untuk Menjaga kebersihan Dan Jaga Jarak Serta Selalu Pakai Masker

Gananews.com,Banda Aceh-Patroli Polsek Kuta Alam, menghimbau warga masyarakat agar tetap beraktifitas seperti biasa namun tetap menjaga Kebersihan dan menjaga jarak Physical/Social Distance untuk mencegah penyebaran Virus Corona.

 

FB-IMG-1653916326685

Selain itu, Patroli juga mengajak warga dalam memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona, agar melaksanakan Shalat Idul Fitri dirumah saja.

 

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kapolsek Kuta Alam Iptu Miftahuda Fezuono Dizha, SIK mengatakan, himbauan dalam mencegah covid 19 terus dilakukan oleh polsek jajaran Polresta banda Aceh, terutama Polsek Kuta Alam.

 

“Kami terus melakukan patroli dalam menghimbau masyarakat saat beraktifitas seperti biasa namun tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta memakai masker dan menjaga jarak Physical/Social Distance, dengan yang lain di situasi sekarang ini untuk terhindar dari penyebaran Corona Virus,” sebutnya.

 

Selain itu, kami mengajak warga untuk sahalat idul fitri dirumah karena ini merupakan salah satu protokol kesehatan dalam pencegahan covid 19, tambahnya.

 

Kegiatan ini kami lakukan pada hari Kamis siang 21 Mei 2020 di seputaran jalan Hasan Krueng Kalee Pasar Peunayong, jalan Darma gampong Laksana dan jalan Sentosa gampong Laksana Banda Aceh. Kedepan kami intensifkan sampai keseluruh pelosok gampong yang ada di Kuta Alam, tuturnya.

 

Beberapa himbauan yang kami sampaikan diantaranya himbauan dirumah saja jika tidak perlu/penting sekali keluar rumah, selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, gunakan handscoon kepada para pedagang/aktifitas yang terkontak fisik, Larangan Mudik, Himbauan shalat ied hari raya di rumah masing – masing, untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan jika tetap ingin melaksanakan shalat ied di mesjid, harus mengikuti Protokol kesehatan serta selalu waspada guantibmas/kriminalitas mendekati hari raya, pungkas Kapolsek.(Red)

FB-IMG-1653916326685

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed