Personel Gabungan Polsek Ulee Lheue Memberikan Himbauan Tentang Physical Distancing Atau Menjaga Jarak

Gananews.com,Banda Aceh– Patroli bersama memberikan himbauan tentang Physical Distancing atau menjaga jarak, serta tidak mudik dan pencegahan Corona Virus Desease 2019 (Covid – 19) terus dilaksanakan oleh Personel Polsek Ulee – Lheue dan Koramil 15/MRX terus dilakukan mulai pagi hingga malam hari. Kegiatan ini dilakukan pada hari Jum’at 24 April 2020.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kapolsek Ulee – Lheue AKP Ismail, SH mengatakan sosialisasi ini terus dilaksanakan oleh patroli gabungan di lingkungan masyarakat.

“Patroli gabungan TNI Polri terus dilaksanakan untuk mensosialisasikan physical distancing dan penggunaan masker serta selalu mencuci tangan menggunakan sabun denegan air yang mengalir sebagai salah satu cara pencegahan penyebaran viru corona di wilayah Meuraxa,” ucap Kapolsek.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut di jalan Sultan Iskandar Muda, Gampong Cot Lamkuweuh, Gampong Surien dan Seputaran wilayah hukum Meuraxa Kota Banda Aceh dengan jumlah 4 personel, sebut Kapolsek.

Dalam pelaksanaan patroli gabungan bersama personel Koramil Meuraxa untuk memberikan himbauan tentang tetap menjaga jarak dalam berkumpul, menjelaskan edukasi bagaimana tata cara penggunaan masker yang benar serta tidak melakukan mudik ke kampung halaman, tutur Kapolsek.

Slain itu, menghimbau masyarakat  untuk tidak  keluar atau berpergian apabila tidak ada kepentingan yang sangat penting maupun berkumpul di warung kopi demi kebaikan bersama dalam mencegah penyebaran virus corona, pungkas Kapolsek.(Red)