Pangdam IM Melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Korem 11/LW

Gananews.com,Banda Aceh-Pangdam IM, Mayjend TNI Hassanudin SIP, MM beserta rombongan melaksanakan Kunjungannya Kerja Ke jajaran Korem 11/LW menggunakan Hellykopter yang mendarat di Hely pad Denrudal 001/CSBY Lokseumawe yang disambut Danrem 011/LW, Kol Inf Purmanto, dan Wadandenrudal Kpt Arh Eka Yudi. Rabu13 Maret 2020.

 

Kunjungan ke jajaran Korem 11/LW tersebut Rencana Berlangsung dua hari.

 

Usai mendarat Pangdam IM Langsung memberi pengarahan ratusan prajurit makorem, kodim 0103, disjanrem 11, dan denrudal001/CSBY di garasi peleton 1 denrudal001/CSBY.

 

Dalam pengarahannya Pangdam menyampaikan untuk Prajurit tetap semangat dalam menjalankan tugas serta profesional, sebagai prajurit juga harus menghindari pelanggaran, tetap jaga nama baik perorangan maupun satuan dimata masyarakat, dan seiring adanya Pandemi Covid 19, saat ini, Pangdam menekankan tetap menjaga kesehatan, terapkan social distancing, physical distanting, selalu pakai masker, hindari kontak langsung dengan orang, rajin cuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir dan terapkan pola hidup bersih.

 

Usai memberi pengarahan di Denarhanud 001/CSBY kemudian dilanjutkan perjalanan darat menuju Makorem 11/LW yang disambut Danrem 11/LW Kol inf Purmanto beserta Forkopimda Lhoukseumawe seperti

Walikota Lhokseumawe a.n Suaidi Yahya, Kajari Lhokseumawe, a.n. M. Ali Akbar.S.H, Danlanal Lhokseumawe, a.n Letkol Laut (P) M.Dimmi Oumry, S.E, Dandim 0103/Aceh Utara, a.n. Letkol Inf Agung Sukoco SH, Kapolres Lhokseumawe,a.n. AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik., dan Ketua DPRK Kota Lhokseumawe,a.n. Ismail A Manaf.

 

Pangdam menyampaikan kepada Forkopimda Lhoukseumawe, mari kita bersama sama kita cegah penyebaran Covid 19 terutama untuk keselamatan warga sekitar kita.

 

Dalam hari yang sama, Kunker dilanjutkan ke Kodim 0103/Aceh Utara, ke Polres Lhoukseumawe, Yonkav 11.2/MSC dan ke PT PIM (Pupuk Iskandar Muda).

 

Dalam kunjungan kerja Tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan untuk menghindari penyebaran Covid 19.

Dalam Kunjungan Pangdam didampingi para Asisten Kasdam IM dan Kapendam IM.(Red)