oleh

Pangdam IM Kunjungan Kerja Ke Yon Zipur 16/DA

Gananews.com,Aceh besar– Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P, M.M yang didampingi ketua Persit PD Iskandar Muda Ny. Dessy Hassanudin dan Rombongan melaksanakan kunjungan kerja kerja Ke yonzipur 16/DA yang Beralamat Didesa Kruengjrue, Kec. Indrapuri. Kab. Aceh besar. Jum’at, (12/06/20)

 

Kedatangan Pangdam IM disambut Oleh Komandan Batalyon Zipur 16/DA Letkol Czi Irsad Wilyarto, S.I.P. yang diwakili Wadanyonzipur 16/DA Kpt Czi Siswo Utomo, karena Danyon Sedang Melaksanakan Satgas Kontigen Garuda Kizi XXXVII- F Minusca Car Ke Afrika Tengah.

 

Dalam Kegiatan tersebut,tetap memeperhatikan protocol kesehatan untuk mencegah Covid-19 . dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

 

Usai Menerima Laporan Wadanyon, kemudian Pangdam Menerima Hormat Jajar Satuan, Paparan Satuan dan Dilanjutkan Pengarahan Kepada Personel yonzipur 16/DA Di Garasi Angkutan Kompi Markas.

 

Dalam pengarahannya Pangdam menyampaikan Tetap Semangat dalam berdinas, dan berkarya Untuk Satuan, jangan jadi golongan yang merugi, jadi harus berupaya untuk menjadi lebih baik, dengan berbagai upaya untuk satuan, karena hari ini lebih baik dari kemarin, dan hari esok harus lebih baik dari pada Hari Ini.

 

Menjadi Prajurit adalah sebuah Pilihan, Tentara Adalah Tugas Yang Mulia, Maka Jaga Harga Diri kalian Dimanapun berada dan nama Baik TNI di Mata Masyarakat. Jangan Sekali-kali Melukai Hati Rakyat.”Harap Pangdam”.

 

Zipur adalah Satuan Yang mempunyai kemampuan yang tidak sama dengan Corp Lain, maka Dari itu Kuasai, Latihkan dan Mahir dalam Tugas Pokok Kemampuan Corp Zipur.

 

Yang tidak kalah penting, katakan Tidak Pada Narkoba, Jangan Tergiur sesuatu dari Narkoba, Karena Narkoba tidak menjanjikan Kebahagiaan Malah Mengancam Masa Depan Keluarga dan merusak Generasi Penerus Bangsa.

 

Terakhir, yang Berhubungan dengan Media Sosial, maka dari Itu Bijaklah dalam Bermedsos.

 

Kegiatan Diakhiri dengan Tanam Pohon Sawo manila oleh Pangdam IM didampingi Ketua Persit KCK PD IM, Wadanyonzipur 16/DA dan Rombongan ditaman Kenangan YonZipur 16/DA.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *