Operasi Ketupat Lipu 2020,Sat LantasPolres Gowa Lakukan Pemeriksaan Bagi Pengendara

Gananews.com,Gowa-Terkait Operasi ketupat Lipu 2020 Sat lantas Polres Gowa Siang Ini Melakukan Teguran bagi pengendara roda dua maupun roda empat yang tidak pakai masker,giat tersebut di laksanakan di depan pasar minasamaupa Jl.Usman Salengke kec.Sombaopu Kab.Gowa,Selasa tanggal 26 Mei 2020 sekitar pukul 09.00 pagi.

 

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH menegaskan bahwa “kami memberhentikan kendaraan bermotor yang melintas kemudian melakukan pemeriksaan SIM dan STNK, serta kelengkapan kendaraan bagi pengendara yang tidak menggunakan masker kami beri teguran dan membagikan masker secara gratis untuk pengendara baik pengendara Roda dua Maupun Roda empat.

 

 

Lebih lanjut, dia menerangkan, adapun jenis pelanggaran yang didominasi pengendara sepeda motor adalah melawan arus dan tidak menggunakan helm standar.

 

Selain itu AKP Mustari SH menambahkan pelaksanan Ops ketupat Lipu tahun ini lebih mengedepankan aksi humanis dan persuasif.

 

Di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK Berharap kepada jajarannya dalam bertindak di lapangan tetap Mempedomani SOP serta tetap menerapkan 3 S (senyum,sapa,salam),pungkas Kapolres Gowa.(Red)