Kapolda Pimpin Apel Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H Kepada Personel Polda Aceh

Gananews.com,Banda Aceh-Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil,saat memimpin apel menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H Tahun 2020 untuk Personel jajaran Polda Aceh.

 

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K, M. Si, dalam siaran persnya, Selasa 26 Mei 2020.

 

Dijelaskan Kabid Humas, Kapolda memimpin apel tersebut di halaman Mapolda Aceh dihadiri Wakapolda, Irwasda, Para Pejabat Utama, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan PNS Polda Aceh lainnya.

 

Dalam apel perdana setelah Hari Raya Idul Fitri itu, Kapolda menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, minal aizin walfai’zin, mohon maaf lahir dan batin, sebut Kabid Humas.

 

Kapolda juga mengajak Personel jajaran Polda Aceh untuk menjadikan Idul Fitri ini sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, sebut Kabid Humas.

 

Kapolda kemudian menyebutkan momentum Idul Fitri ini juga untuk membagun solidaritas sosial antara sesama, sehingg tercipta kedamaian, ketenteraman, ketertiban serta kerukunan sosial di wilayah Provinsi Aceh, kata Kabid Humas.

 

Kemudian Kapolda mengatakan lagi, setelah satu bulan menjalankan ibadah puasa ramadhan, marilah kita pada Idul Fitri ini, menjadi anggota Polri yang lebih baik dan teladan bagi masyarakat serta meningkatkan kinerja dengan penuh keikhlasan, sehingga keberadaan Polri dicintai oleh masyarakat, sebut Kabid Humas.

 

Kapolda juga mengingatkan personel dijajarannya untuk menjauhi narkoba. Kemudian terkait saat ini masih dalam pandemi virus covid-19 di Provinsi Aceh walaupun dalam jumlah pasien terkecil dibanding daerah lain, namun kita harus tetap mematuhi aturan Pemerintah dan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, olah raga, menjaga imunitas diri dan lainnya, sehingga kita sebagai anggota Polri dapat selalu tampil prima dan sehat untuk melaksanakan tugas melayani masyarakat dan pengabdian kepada bangsa dan negara, kata Kabid Humas.

 

Setelah Kapolda Aceh menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H kepada Personel dijajarannya, apel pagi itu diakhiri dengan pembacaan do’a, sebut Kabid Humas.(Red)