Kapolda Aceh Himbau Masyarakat Untuk Cegah Virus Corona

 

 

Gananews.com,Banda Aceh-Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, menyampaikan himbauan kepada masyarakat di Provinsi Aeh terkait pencegahan virus corona, Rabu 15 April 2020.

 

Himbauan Kapolda Aceh kepada masyarakat Aceh, yaitu kita pahami bersama bahwa saat ini kita dilanda virus corona atau yang disebut covid-19, yang telah mengakibatkan banyak orang yang meninggal dunia. 

 

Salah satu penyebab penyebarannya adalah terjadinya kerumunan massa yang menyebabkan transformasi virus ini dari satu orang ke orang lain, kata Kapolda. 

 

Oleh karena itu, kami menghimbau kepada rekan-rekan sekalian, saudara-saudara sekalian untuk senantiasa mengikuti anjuran maupun himbauan yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah, kata Kapolda. 

 

Himbauan tersebut diantaranya adalah untuk senantiasa menjaga jarak, melaksanakan social distancing maupun physical distancing, gunakan masker ketika keluar rumah, kata Kapolda. 

 

Bagi rekan-rekan yang ingin mudik sementara waktu bisa ditangguhkan, stay at home dalam memutus rantai penyebaran virus corona, himbau Kapolda. 

 

Mari kita akan menjadi pahlawan untuk kemanusiaan bukan hanya untuk diri kita, tapi untuk seluruh masyarakat khususnya yang berada di Aceh, sebut Kapolda. 

 

Kapolda juga menghimbau kepada masyarakat agar jaga jarak, tetap disiplin, tidak usah panik, jaga kebersihan, senantiasa melaksanakan cuci tangan, dan olah raga yang cukup serta yang paling utama tetap tingkatkan keimanan dan ibadah kita kepada Allah SWT.

 

Mari kita bersama-sama dan bersama kita bisa untuk memerangi penyebaran virus corona, himbau Kapolda lagi.(Red)