oleh

Kapolda Aceh Beri Motivasi Untuk Personel Polri Di Jajarannya Dalam Bahasa Aceh

 

Gananews.com,Banda Aceh-Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, memberi motivasi untuk Personel Polri di jajarannya dengan menggunakan bahasa Aceh.

FB-IMG-1653916326685

 

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Kamis 11 juni 2020.

 

Dikatakan Kabid Humas, Kapolda Aceh memberi motivasi kepada Personel Polri di jajaran Polda Aceh dalam video yang berdurasi beberapa menit.

 

Dalam video itu, Kapolda menyampaikan kepada seluruh Personel Polri di jajarannya, bahwa ia sangat bangga kepada Personel Polri di jajarannya, sebut Kabid Humas.

 

Kapolda menyebutkan, hingga saat ini Personel Polri di jajarannya adalah para pejuang kemanusiaan di Aceh, kata Kabid Humas.

 

Dikatakan Kapolda, perlu diketahui bahwa tugas kita semakin berat, tantangan kita semakin dalam. Oleh sebab itu, jaga selalu kesetiaan kita, jaga selalu kekompakan kita, jaga selalu kesehatan kita, jelas Kabid Humas.

 

Lebih lanjut Kapolda mengatakan, “Saya adalah orang yang pertama paling sedih, jika kalian terkena covid-19”, selalu gunakan masker, jaga jarak serta ikuti anjuran pemerintah dan pimpinan kita, kata Kabid Humas.

 

Kapolda mengatakan lagi, jadilah contoh yang baik bagi masyarakat dan jangan jadi Polisi yang menyakiti masyarakat, kata Kabid Humas.

 

Diakhir ucapannya, Kapolda menyampaikan, “Saya Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, Kapolda Aceh selaku pimpinan kalian akan selalu berada bersama kalian”, jelas Kabid Humas lagi.(Red)

 

FB-IMG-1653916326685

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed