Jasa Raharja Sumbangan 58 APD Untuk Polda Aceh

 

Gananews.com,Banda Aceh-Jasa Raharja Provinsi Aceh menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk jajaran Polda Aceh, Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Rabu 6 Mei 2020.

 

Dijelaskan Kabid Humas, bantuan APD itu diserahkan secara simbolis oleh Kepala Cabang Jasa Raharja Aceh Mulkan, S. E., M. Si, AAAIK, kepada Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, di ruang Kerjanya.

 

Saat penyerahan APD itu, Kapolda didampingi Dirlantas Kombes Pol. Dicky Sondani, S. I. K., M. H, dan sejumlah Pejabat Ditlantas Polda Aceh, kata Kabid Humas.

 

Sedangkan Kepala Cabang Jasa Raharja juga didampingi sejumlah stafnya, sebut Kabid Humas.

 

Seusai penyerahan APD, Dirlantas menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jasa Raharja Aceh yang telah membantu APD untuk Polda Aceh, kata Kabid Humas.

 

Dikatakan Kabid Humas, Dirlantas juga menyebutkan dengan bantuan APD tersebut, sangat bermanfaat bagi Polda Aceh terutama untuk jajaran Ditlantas dalam menangani korban laka lantas di jalan raya.

 

Dirlantas menjelaskan APD itu digunakan Polantas untuk menangani dan membantu korban laka lantas dan juga merupakan upaya preventif petugas Polantas di lapangan dalam membantu korban laka lantas.(red)