Jaga Keamanan Wilayah dan antisipasi pencegahan penyebaran covid 19 Piket Koramil 04/Jebres Melaksanakan Patroli Malam

 

Gananews.com,Surakarta- Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan, Piket Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta, Serka Samsuri lakukan protap patroli di malam hari Sabtu 25 April 2020 pukul.21.00 Wib.

 

Patroli malam di jam rawan merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat serta jangan berkumpul nya masyarakat demi mencegah penyebaran virus corona(covid 19), Kegiatan patroli malam itu melibatkan anggota Linmas secara bergantian.

 

”Patroli malam hari dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas serta mehimbau masyarakat untuk jangan berkumpul-kumpul untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid 19),”tegas Serka Samsuri

 

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan seperti itu sudah menjadi protap yang terus dilaksanakan untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan masyarakat  serta memberikan rasa aman kepada warga.

 

Kehadiran TNI di tempat seperti itu di harapkan wilayah teritorial selalu aman, kondusif dan Masyarakat antusias menyambut dengan senang, apalagi kita dalam kondisi covid 19 mari kita sama menjaga lingkungan.(Red)