oleh

HUT RI ke 75, Brimob Nagan Raya Semprot Disinfektan dan Bagikan Sembako Untuk Kaum Dhuafa

GANANEWS.COM, Nagan Raya| Satuan Brimob Polda Aceh kompi 3 Batalyon c Pelopor kembali melaksanakan bakti sosial di Kabupaten Nagan Raya dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75.

Adapun kegiatan bakti sosial kali ini, Personel Brimob mengambil 2 kegiatan yang berbeda. Salahsatunya ialah melaksanakan Bhakti sosial berupa pembagian sembako dan pembagian masker kepada masyarakat fakir miskin dan kaum dhuafa tepatnya di Desa Batu Raja, Kecamatan Tadu Raya, Kabupaten Nagan Raya. Rabu, 19 Agustus 2020

Pembagian sembako dan masker ini dilakukan secara serentak oleh Personel kepolisian khususnya Polda Aceh dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan republik Indonesia yang ke 75. Adapun sembako yang dibagikan berupa beras, minyak goreng, gula dan indo mie.

Personel Brimob Nagan Raya juga melaksanakan bakti sosial berupa penyemprotan cairan Disinfektan dengan menggunakan mobil water Canon milik nya. Pada penyemprotan disinfektan kali ini Personel Brimob berkerjasama dengan Polres Nagan Raya, Kodim, Dinas kebersihan dan tim gugus tugas penanganan COVID 19 Kabupaten Nagan Raya.

Adapun yang menjadi sasaran penyemprotan cairan disinfektan oleh tim gugus tugas Nagan Raya meliputi pusat pasar Desa Jeuram, Kecamatan Seunagan dan pusat perkantoran Kabupaten Nagan Raya seperti kantor Bupati dan kantor DPRK Nagan Raya serta fasilitas umum lainnya.

Komandan satuan Brimob Polda Aceh, Kombes Pol Suheru. Sik melalui Danki Brimob Kompi 3 Nagan Raya, Iptu Nurdin S.Sos mengatakan, kegiatan bhakti sosial dilakukan di dua tempat yang berbeda, sebagai salah satu wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *