Dirlantas Bersama Dirpolairud Polda Aceh Tinjau Pos Chek Poin Polres Aceh Barat

Gananews.com,Aceh Barat-Dua Pejabat Utama Polda Aceh masing-masing Dirlantas Kombes Pol. Dicky Sondani, S.I.K., M. H,dan Dirpolairud Kombes Pol. Jemmy Rosdiantoro, S. T. M. K,.,S. H., meninjau pos chek point dan pos pengamanan Polres Aceh Barat dan Polres Nagan Raya, Jum’at 1 mei 2020.

 

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Jum’at 1 mei 2020.

 

Dikatakan Kabid Humas, Kedua Pejabat Utama Polda Aceh meninjau kedua pos itu dengan tujuan untuk melihat kesiapan sekaligus koordinasi lintas sektoral antara Polri dengan stakeholder lainnya dari TNI, Dishub, Dinkes, Satpol PP, dan BNPB, sebut Kabid Humas.

 

Dari hasil tinjauan di kedua pos itu didapati koordinasi antar lintas sektoral saat melaksanakan tugas sangat baik, jelas Kabid Humas.

 

Petugas di pos itu juga telah melakukan pemeriksaan suhu badan kepada setiap penumpang angkutan umum yang berasal dari luar daerah Aceh seperti dari Medan, kata Kabid Humas.

 

Dirlantas dan Dirpolairud Polda Aceh saat meninjau kedua pos itu menyerahkan sejumlah bingkisan kepada petugas,serta Saat berada di pos Polres Aceh Barat turut dihadiri Bupati Aceh Barat, sebut humas.