PENGHUJUNG RAMADHAN YANG PENUH BERKAH BRIMOB ACEH SALING BERBAGI DENGAN MASYARAKAT

 

Gananews.com,Aceh Besar-Moment bulan suci Ramadhan 1441Hijriah yang penuh berkah ini, Personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh membagikan Takjil berbuka puasa kepada masyarakat Desa Alue Ie Mangat Kec. Lembah Seulawah Kab. Aceh Besar,Rabu 19 Mei 2020.

 

Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Dodik Yulianto, SIK melalui Komandan Kompi 3 Batalyon A Pelopor Iptu Hamdani, SE menyebutkan di bulan yang penuh berkah ini kita manfaatkan dengan saling berbagi dengan masyarakat. Kegiatan ini juga wujud kepedulian personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor untuk membantu meringankan kesulitan warga akibat pandemi Covid-19. Bantuan yang kita bagikan berupa menu buka puasa.

 

Takjil berbuka puasa berupa nasi kontak ini kita bagikan kepada masyarakat dengan cara diantar langsung ke rumah warga yang membutuhkan dan terdampak Covid-19, ungkap Iptu Hamdani.

 

Harapan kita semoga bantuan ini dapat meringankan kesulitan warga saat menjalankan ibadah puasa ditengah pandemi Covid-19. Mudah-mudahan wabah ini segera berakhir, ucap Hamdani.

 

Kegiatan ini sebagai bentuk wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat sekaligus sebagai sarana mempererat Silaturrahim antar personil dan masyarakat, tutup Hamdani(Red)