Babinsa Posramil Kutablang Bantu Warga Cor Jalan Rabat Beton

 

 Gananews.com-BIREUEN – Babinsa Desa Meuse anggota Posramil Kuta Blang Kodim 0111/Bireuen Serka Zulkarnain bersama warga melaksanakan kegiatan gotong royong pembuatan jalan rambat beton bertempat di Desa Meuse Kecamatan Kuta Blang Kabupaten Bireuen, Rabu (13/5/2020).

 

Kegiatan ini tidak lepas dari peran Serka Zulkarnain dari Posramil Kuta Blang yang merupakan Ujung Tombak kesatuan dalam membantu masyarakat di wilayah.

 

Selain itu, upaya yang dilakukan Babinsa itu merupakan suatu bentuk upaya guna mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.

 

Babinsa Desa Meuse , Serka Zulkarnain mengatakan, antusias warga sangat tinggi dan terbukti bahwa dalam melaksanakan kegiatan gotong royong ini sangat banyak.

 

Inilah yang kita harapkan bahwa kita hidup harus bergotong royong sehingga kerjaan apapun kalau di kerjakan bersama-sama akan lebih ringan dan cepat selesai.

 

”Kami merasa senang bisa membantu warga Desa Meuse bersama sama memperbaiki jalan ini, ” Ucap Babinsa

 

ditengah-tengah warga yang sedang gotong royong
Geuchik mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Warga yang telah membatu bergotong – royong bersama pembuatan jalan cor rabat beton, dengan harapan jalan menjadi bagus sehingga masyarakat transportasinya lancar.

 

” Dengan adanya kerja bakti ini bertujuan untuk mewujudkan Kebersamaan TNI sehingga selalu bergandengan tangan untuk berkerja sama membantu masyarakat.

 

Kerja bakti pengecoran jalan bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, dan memperlancar arus jalan antara desa yang satu dengan desa lainnya, ” Ungkap Geuchik”. [ Red-DIMA]