Sinergitas 3 Pilar Adakan Arahan Kepada Linmas Di Masa Covid 19

 

Gananews.com,Surakarta, Dengan maraknya kejadian dan permasalahan yang ada di wilayah Kota Surakarta pada umumnya serta di lingkungan Kelurahan Jajar pada khususnya dan dengan adanya informasi yang membuat hampir setiap warga resah, maka dari itu Lurah bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas (3 Pilar) mengadakan pertemuan untuk membantu menyelesaikan minimal mengurangi permasalahan tersebut, 23 April 2020.

 

Bertempat di Pendopo Krida Kelurahan Jajar Jln. Basuki Rahmad No. 49 Kel Jajar Kec. Laweyan Kota Surkarta Serka Sugiyarto Babinsa Kel Jajar Ramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Bersama Aipda Sugiharto Babinkamtibmas Jajar menghadiri pertemuan rutin Linmas untuk memberikan semangat dan moril kepada anggota linmas yang dihadiri 20 orang.

 

Adapun penyampaian dari Lurah Jajar Waluyo Jati supaya tetap lebih waspada dan lebih giat lagi dalam berpatroli terutama di malam hari.

 

Untuk penyampaian dari Babinsa supaya dalam berpatroli lebih mengutamakan faktor keamanan dan lebih waspada serta disiplin dalam melaksanakan tugas. Sedangkan dari Bhabinkamtibmas menyampaikan untuk lebih berhati-hati dan tetap waspada untuk menjaga Kamtibmas.(Red)