Ribuan Paket Sembako Dibagikan Polda Aceh Dalam Rangka Bakti Sosial Hari Bhayangkara KE-74

Gananews.com,Banda Aceh-Ribuan paket sembako dibagikan Polda Aceh bersama jajarannya dalam kegiatan bakti sosial Hari Bhayangkara ke -74, Senin 15 juni 2020.

 

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S.I.K., M.Si, dalam siaran persnya, Senin 15 juni 2020.

 

Dikatakan Kabid Humas, total paket sembako yang dibagikan Polda Aceh bersama jajarannya kepada masyarakat kurang mampu adalah sebanyak 1.136 paket sembako.

 

Ribuan paket sembako itu dibagikan kepada masyarakat melalui Biro SDM Polda Aceh berjumlah 100 paket sembako dibagikan ke Dayah Markaz Al Ishlah Al Aziziyah dan 70 paket sembako ke Fakir miskin dan kaum dhuafa di pemukiman Lamteuba, Aceh Besar, masing-masing di Gampong Ateuk, Gampong Lam Apeng dan Gampong Blang Tingkem, sebut Kabid Humas.

 

Kemudian Polwan Polda Aceh membagikan 451 paket sembako untuk petugas kebersihan jalan, kata Kabid Humas.

 

Satker Ditlantas Polda Aceh membagikan 35 paket sembako untuk tukang sol sepatu pinggir jalan, kata Kabid Humas.

 

Selanjutnya, Ditpolairud membagikan sebanyak 450 paket sembako untuk nelayan atau masyarakat pesisir pantai masing-masing di Kecamatan Baitussalam, Desa Pasir Putih dan Desa Lamreh, Kecamatan Krueng Raya, Aceh Besar, kata Kabid Humas.

 

Dan yang terakhir adalah Satbrimob Polda Aceh menyalurkan 200 paket sembako untuk Desa Ladong dan Desa Durung Kecamatan Masjid Raya, Aceh Besar dan 200 paket sembako lagi disalurkan untuk Desa Bintah Kecamatan Pasie Raya, Aceh Jaya, sebut Kabid Humas.

 

Baksos Polda Aceh yang digelar itu adalah dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-74 dan untuk memberi bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu serta terdampak covid-19 di daerah Aceh Besar tersebut. Kegiatan baksos itu digelar mulai pukul 10.00 wib hingga selesai, kata Kabid Humas lagi.(Red)