PT. Socfindo Perkebunan Seumayam Serahkan Bantuan Rumah Layak Huni

Gananews-Nagan Raya| Pemerintah Kabupaten Nagan Raya terus berupaya menjalin kerjasama dengan semua pihak termasuk PT. Socfindo Perkebunan Seumayam dalam mensejahterakan warganya.

Poniyem salah seorang janda parubaya dua anak terima bantuan rumah layak huni dari bantuan CSR PT. Socfindo yang bekerjasama dengan Kodim 0116/Nagan Raya.

Kegiatan berlangsung di Desa Simpang Deli Kilang, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Selasa 20 Oktober 2020.

Bupati Nagan Raya, H. M Jamin Idham, SE mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pihak perusahaan PT. Socfindo kebun Seumayam yang telah memberikan bantuan rumah layak huni kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Komandan Kodim 0116/Nagan Raya yang telah ikut berperan aktif dalam membantu pembangunan rumah ini dan TNI selalu berada di tengah-tengah masyarakat,”ucapnya Bupati Jamin Idham.

Bupati Jamin Idham juga menyebutkan selama tiga tahun terakhir melalui dana dari pemerintah Kabupaten, Baitul Mall dan CSR perusahaan, serta dana Desa, Pemerintah Kabupaten Nagan Raya terus berupaya membangun dan memperbaiki Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

“Berharap pembangunan ini terus berlanjut, sehingga semua masyarakat yang rumahnya belum layak huni dapat gilirannya menempati rumah layak huni,”Sebut Bupati Jamin Idham..

Secara terpisah, pengurus kebun PT. Socfindo Seumayam, H. Ricki Irawan mengungkapkan pihaknya akan terus bekerjasama dengan Pemkab Nagan Raya dalam rangka ikut bersama-sama mensejahterakan masyarakat melalui program CSR.

Tidak hanya itu, Bupati H.M Jamin Idham langsung menyerahkan piagam penghargaan kepada pihak PT. Socfindo Perkebunan Seumayam atas dedikasinya dalam rangka memberikan bantuan sosial melalui program CSR.

Dalam kegiatan penyerahan bantuan rumah layak huni tersebut turut dihadiri Bupati Nagan Raya, H.M Jamin Idham, SE, Dandim 0116 Nagan Raya, Letkol INF Guruh Tjahyono, M.I.Pol, Kadis Sosial, Bustami, SE, Kadis DLH Nagan Raya, HT Hidayat, M.Si, Kadis DPMG-P4, Rahmatullah, S.STP, M.Si, Perwakilan Dinas Perkebunan Nagan Raya, Pengurus Kebun PT. Socfindo Seumayam, H. Ricki Irawan, Kabag Humas dan Protokol Setdakab Nagan Raya, Zulkifli, S.Pd, Muspika Darul Makmur dan tokoh masyarakat setempat.(mursalin)