Polda Aceh Bersama Kodam IM Gelar Bhakti Sosial Serentak Peduli COVID-19

 

Gananews.com,Banda Aceh-Polda Aceh bersama Kodam IM menggelar kegiatan Gerakan Bhakti Sosial Serentak Polri Peduli Covid-19, di Seputaran Gampong Jawa, Kecamatan Kutaraja, Banda Aceh, Selasa 21 April 2020.

 

Saat digelarnya kegiatan itu dihadiri Kapolda Aceh, Pejabat Kodam, Sekda Aceh, Sejumlah Pejabat Utama dan Puluhan Personel Polda Aceh dan jajaran Kodam IM.

 

Dalan kegiatan yang digelar itu, Kapolda bersama Pejabat lainnya membagi-bagikan kebutuhan pokok dan makanan kepada masyarakat yang membutuhkan di seputaran Gampong Jawa tersebut.

 

Kapolda Aceh Irjen Pol.Drs. Wahyu Widada,M.Phil, dalam kegiatan itu mengajak masyarakat membangun solidaritas sosial membantu sesama, terutama mereka yang kurang di tengah pandemi COVID-19.

 

“Mari kita bangun solidaritas membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak virus corona atau disebut COVID-19,” kata Kapolda.

 

Selanjutnya Kapolda Aceh mengatakan banyak masyarakat terdampak pandemi COVID-19, oleh karena itu, Polda bersama Kodam IM dan dibantu stakeholders lainnya menyalurkan bantuan masyarakat secara serentak di jajarannya,

 

Bantuan itu tidak hanya hari ini, tetapi dibagi sesuai kemampuan, kata Kapolda.

Bangun solidaritas,Ajak masyarakat yg memiliki kemampuan lebih untuk berbagi, kata Kapolda lagi.(Red)