oleh

Polda Aceh Bagi Tajir Buka Puasa Untuk Masyarakat Dampak Banjir

 

 

FB-IMG-1653916326685

Gananews.com,Banda Aceh-Polda Aceh bersama jajarannya dalam rangka peduli banjir, Jum ‘at 8 Mei 2020,sore menggelar bakti sosial membagi takjil buka puasa diberbagai tempat meliputi Asrama Polri dan masyarakat umum.

 

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Jum’at 8 Mei 2020.

 

Dijelaskan Kabid Humas, sebanyak 500 nasi kotak atau takjil untuk buka puasa dibagikan kepada sasaran ke Asrama Polri (Aspol) masing-masing Aspol Lamteumen 2 dan Aspol Kebun Kelapa.

 

Sementara takjil yang dibagikan untuk warga masyarakat adalah sasarannya ke Neusu Jaya dan Neusu Aceh kecamatan Baiturahman dan Gampong Laksana kecamatan Kuta Alam, ujar Kabid Humas.

 

Saat pembagian takjil itu diantar oleh Personel gabungan dari Satbrimob dan Biro SDM Polda Aceh serta Polresta Banda Aceh, kata Kabid Humas.

 

Bhakti sosial yang digelar itu bertujuan untuk membantu sesama manusia baik untuk personel Polri maupun warga masyarakat yang saat ini terdampak banjir dan masih merasakan dampak penyebaran virus corona atau covid-19, sebut Kabid Humas.(Red)

 

FB-IMG-1653916326685

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.