Piket Koramil 05 Pasar Kliwon Patroli Bersama Linmas Untuk Pastikan Wilayah Aman

 

Gananews.com,Surakarta-Di tengah  pandemi Covid 19 pemerintah selalu menghimbau tentang social distancing dan fisikal distancing dan membatasi semua aktifitas .

Dampaknya faktor ekonomi yang paling di rasakan oleh masyarakat, harga sembako meningkat sehingga memicu orang akan berbuat kejahatan seperti akhir-akhir  ini banyak terjadi perampokan, pencurian dll.

 

Maka pada malam hari ini Piket selalu mengadakan Patroli, Kegiatan itu di laksanakan oleh Piket pada Tanggal 26 April 2020 Pukul 21.00 WIB di wilayah Kecamatan Pasarkliwon.

 

Patroli ini dilakukan bersama dengan linmas adapun sasaran untuk patroli adalah tempat – tempat yg dianggap rawan dari tindak kejahatan dan kriminal serta Obyek – obyek vital serta pusat2 Pemerintahan.

 

Dalam patroli Piket Koramil selalu berpesan, memberikan himbauan serta mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan lingkungan dari tindak kejahatan yang dapat merugikan kita.

 

Tak lupa juga Babinsa menghimbau kepada warga agar selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menghindari keramaian serta menjaga jarak dan selalu menjaga pola makan.

 

Adapun tujuan yang pokok dalam patroli ini untuk memastikan situasi keamanan lingkungan, melakukan pengawasan wilayah, pembinaan serta mempererat hubungan antara Babinsa dengan Masyarakat binaannya.(Red)