oleh

Personel Polsek Ulee Lheue Serahkan Bantuan Program Polresta Banda Aceh Bersedekah

Gananews.com,Banda Aceh– Personel Polsek Ulee Lheue dalam rangka melakukan program Polresta bersedekah dengan membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan, Jumat 10 April 2020.

 

Kegiatan yang bertemakan Ikhlas Bekerja Membantu Sesama tersebut merupakan sebuah program dari Polresta Banda Aceh yang dianggap bermanfaat bagi warga yang membutuhkannya.

 

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kapolsek Jaya Baru AKP Ismail, SH mengatakan bantuan ini merupakan hasil dari kumpulan infak para personel.

 

“Sembako yang dibagikan tersebut semoga berguna bagi warga masyarakat yang membutuhkan dimasa Pandemi Covid – 19 ini. Dimana kebutuhan dan harga bahan pokok saat ini sudah terhitung mahal,” Ucap Ismail.

 

Dalam Wilayah Hukum Polsek Ulee Lheue, ada tujuh gampong berdasarkan data Bhabinkamtibmas warga yang menjadi penerima sedekah tersebut, sebut Ismail.

 

Total keseluruhan dalam rangka penyaluran Polresta Banda Aceh Bersedekah adalah 10 kotak mie instan, 50 kg beras, 10 papan telor ayam, 20 kg minyak goreng dan 20 kg gula pasir, Tutur Ismail.

 

Dalam kegiatan pembagian bantuan tersebut, di ikut sertakan para Babhinkamtibmas dan Babinsa Koramil Meuraxa agar sinergitas tetap terjalin dengan baik, kata Ismail.

 

Selain pembagian sembako, juga disampaikan pesan-pesan kamtibmas agar terjalin hubungan silaturahmi yang erat antara polisi dan masyarakat serta menghimbau masyarakat juga agar menjaga jarak, memakai masker, dan tidak mudik dalam hal memutus mata rantai penyebaran Covid 19, pungkas Ismail.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *