Kodim 0735/Surakarta Bersama Polresta Mendirikan Dapur Umum Selama Bulan puasa

 

Gananews.com,Surakarta – Satuan TNI Jajaran Korem 074/Warastratama terus melakukan upaya untuk membantu warga yang terdampak covid 19. Kali ini Korem 074/Warastratama bekerja sama dengan Polresta Surakarta dan Kodim 0735/Surakarta mendirikan Dapur Umum di Kodim 0735/Ska, Jln. A Yani No.349, Kelurahan Kerten Kecamatan Laweyan yang akan beroperasi mulai Jumat 24 April 2020 besok.

 

Hal ini sesuai dengan perintah Danrem 074/Wrt Brigjen TNI Rafael Granada Baay bahwa dalam rangka menyambut datangnya bulan Ramadhan, TNI-Polri khususnya di wilayah Surakarta bekerja sama untuk meringankan beban masyarakat di sekitar dengan membagikan bantuan untuk berbuka puasa berupa 500 boks makanan siap saji selama 22 hari di bulan puasa.

 

“Bahan makanan ini nantinya akan diolah oleh satuan gabungan TNI-Polri di dapur umum dan akan didistribusikan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan,” kata Danrem.

 

TNI-Polri Wilayah Surakarta menggandeng Pemerintah Daerah di 5 Kecamatan Wilayah Surakarta untuk mendapatkan data warganya yang benar-benar membutuhkan bantuan, sehingga diharapkan bantuan ini bisa tepat sasaran. ( Red)