oleh

Kapolresta Banda Aceh Bagikan Sembako Dari Kapolda Aceh Untuk Warga Terdampak Covid 19

 

Gananews.com,Banda Aceh – Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, SH didampingi Kasubbag Watpers Biro SDM Polda Aceh AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H dan pejabat utama Polda Aceh serta Polresta Banda Aceh membagikan paket sembako dari Kapolda Aceh untuk warga terdampak Covid – 19 dalam wilayah hukum Polresta Banda Aceh, Senin 1 Juni 2020.

 

Kapolresta Banda Aceh mengatakan, bantuan ini disalurkan kepada warga terdampak covid-19 yang belum menerima bantuan dari Pemerintah.

 

“Kami bersama unsur TNI dan Muspika Ingin Jaya menyalurkan bantuan kepada warga terdampak covid – 19 untuk yang belum menerima bantuan dari pemerintah. Kegiatan ini dilakukan dengan cara penyisiran sesuai dengan data dari gampong Meunasah Krueng dan Gampong Santan, Kecamatan Ingin Jaya Aceh Besar.

 

Kapolresta mengatakan, ada beberapa keluarga yang telah kita salurkan bantuan dan diharapkan berguna bagi keluarga tersebut, dan ini dilakukan dalam rangka upaya antisipasi dampak covid tidak meluas bagi warga tersebut.

 

Selain itu, Camat Ingin Jaya M. Kamil Zuhri, S. STP, M. Si mengatakan kami sangat berterima kasih kepada Kapolda Aceh yang telah memberikan bantuan sosial untuk warga kami.

 

“Tentunya kami selaku Camat Ingin Jaya, sangat berterima kasih kepada Kapolda Aceh yang telah menyalurkan bantuan kepada warga dalam dua desa di kecamatan ini dan kami sangat bersyukur atas bantuan yang telah disalurkan ini,” ucap Camat Ingin Jaya.

 

Kamil Zuhri mengatakan dengan adanya bantuan ini dapat membantu warga yang ada di sini terutama warga yang mengalami dampak Covid – 19.

 

Selain Camat, Hadir juga Kapolsek ingin Jaya Ipda Ibrahim, SH, MH, Danramil 18 / Ingin Jaya Kapten Inf Sumastono serta unsur dari perangkat kedua gampong yang menerima bantuan dari Kapolda Aceh.

 

Sementara itu, Waka Polresta Banda Aceh, AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK bersama para pejabat utama Polresta Banda Aceh dan Muspika Ulee Kareng, Banda Aceh turut memberikan bantuan sosial dari Kapolda Aceh kepada warga terdampak covid – 19.

 

Kegiatan pembagian bantuan berupa sembako tersebut disalurkan ke dalam beberapa kecamatan di wilayah hukum Polresta Banda Aceh diantaranya Darul Imarah 1570 Kg, Ulee Kareng 800 Kg, Kuta Baro 440 Kg, Baitussalam 80 Kg dan Ingin Jaya 150 kg serta ditambah bahan pokok lainnya. Kemudian selain sembako, juga dibagikan masker Merah Putih sebagai pelindung diri dari virus serta untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *