Ikatan Keluarga Besar Dikmaba Polri 2002 Polresta Banda Aceh Serahkan Bantuan Sosial Untuk Masyarakat

Gananews.com,Banda Aceh-Ikatan Keluarga Besar Dikmaba Polri 2002 (IKABA 2002) Polresta Banda Aceh serahkan bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan di dalam 19 Kecamatan yang bernaung di Polresta Banda Aceh sabtu 16 Mei 2020.

 

Pembagian paket bantuan sembako ini dalam kegiatan bakti sosial yang ditujukan kepada warga yang berdampak pandemi covid – 19 sekaligus dengan kegiatan Polri Peduli Covid – 19.

 

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Ketua IKABA 2002, Aipda Novriandri Saputra, SE mengatakan kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian kami sesama kepada warga yang membutuhkan uluran tangan.

 

“Ini kami lakukan untuk mengetuk pintu hati rekan- rekan kita yang saling membutuhkan, apalagi dengan kondisi Pandemik Covid – 19 ini dan ini mungkin cobaaan yang diberikan oleh Allah kepada kita semua dengan melihat kebawah,” ucap Andri.

 

Tujuan kami membagikan bantuan sosial ini untuk menyambung tali silaturrahmi yang selama ini terlupakan dan sembako ini berasal dari penghasilan kami perbulan yang telah disisihkan, sebut Andri.

 

“Kami berharap walaupun tidak semuanya dapat kami sentuh lapisan masyarakat, namun setidaknya dengan adanya ini menjadi penglihatan bagi rekan kita yang lainnya untuik menyalurkan jerih payah kepada warga yang membutuhkan,” harapnya.

 

IKABA 2002 selain di Polresta Banda Aceh, juga berada diseluruh jajaran Polda Aceh dengan jumlah ratusan personel dan ini merupakan personel lulusan Sekolah Polisi Negara Seulawah Polda Aceh tahun 2002 silam.(Red)