Gelar Baksos, Kapolda Aceh Beri Bantuan Untuk Tiga Keluarga Miskin Di Seulimuem

 

Gananews.com,Aceh Besar-Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, didampingi Irwasda, sejumlah Pejabat Utama Polda Aceh dan Kapolres Aceh Besar, menggelar baksos memberi bantuan untuk 3 keluarga miskin di Kecamatan Seulimeum, Aceh Besar.sabtu 16 Mei 2020.

 

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K, dalam siaran persnya, Sabtu 16 Mei 2020.

 

Kegiatan itu diawali dengan pemberangkatan Kapolda bersama rombongan dari kediaman rumah dinas Kapolda Aceh dengan menggunakan sepeda motor dinas kepolisian, sebut Kabid Humas.

 

Dikatakan Kabid Humas, Kapolda bergerak dari kediamannya sekira pukul 14.00 wib bersama Irwasda, sejumlah Pejabat Utama Polda Aceh, Kapolres Aceh Besar dan sejumlah Personel Polda Aceh lainnya dengan menggunakan kendaraan dinas roda dua menuju ke lokasi bakti sosial (baksos) di Kecamatan Seulimuem, Aceh Besar.

 

Sasaran baksos yang dituju adalah 3 keluarga miskin di kecamatan Seulimeum masing-masing 2 orang berdomisili di desa Lhieb dan 1 orang lagi berdomisili di desa Lamjreun, kata Kabid Humas.

 

Keluarga miskin di desa Lhieb masing-masing Sanawiah (30) buruh tani tinggal di dusun Inte Gajah, dan Nurlaida (45) buruh tani tinggal di dusun Tunong, kata Kabid Humas.

 

Seorang lagi keluarga miskin yang mendapat bantuan dari Kapolda adalah Nurjanah (45) buruh tani dan tinggal di desa Lamjreun, kata Kabid Humas.

 

Dikatakan Kabid Humas, 3 keluarga miskin yang mendapat bantuan dari Kapolda, kondisinya memprihatinkan dan rumah tempat tinggalnya terbuat dari kayu.

 

Kegiatan baksos yang digelar ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu yang saat ini juga terdampak penyebaran virus corona atau covid-19, kata Kabid Humas.

 

Selain itu, baksos tersebut juga merupakan kepedulian Polri dalam rangka melayani dan melindungi serta pengabdian kepada masyarakat, kata Kabid Humas lagi.(Red)